Senin, 03 Juni 2013

The Voice Indonesia : Billy Simpson Sebagai Juara




Billy Simpson dari tim Giring akhirnya dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia, Senin (3/6/2013) dini hari.

Billy mampu menyingkirkan saingan terberatnya, Leona dari tim Armand. Keduanya masuk ke babak dua besar setelah Agseisa memperoleh peringkat keempat dan Tiara menduduki tingkat ketiga.
Kemenangan Billy langsung disambut suka cita keluarganya. Terbukti sesaat diumumkan oleh pembawa acara seluruh keluarga Billy yang hadir langsung menghampirinya di atas pangggung.

Billy berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp100 Juta dan masih ditambah dengan satu buah mobil. Juara mendapatkan uang tunai sebesar Rp75 juta, sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing memperoleh uang Rp50 juta.

Sebelumnya di babak grandfinal keempat finalis yang terdiri dari masing-masing dewan juri menampilkan tiga buah lagu. Di dua lagu awal mereka tampil sendirian atau solo.

Menyanyikan lagu ketiga tiap kontestan berduet dengan penyanyi tenar asal Indonesia. Di penampilan tambahan, seluruh kontestan grandfinal bernyanyi satu panggung dengan band Noah.

The Voice Indonesia : Billy Simpson Sebagai Juara Reviewed by Indahnya Islam On Senin, 03 Juni 2013, at 07.45 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "The Voice Indonesia : Billy Simpson Sebagai Juara" by Indahnya Islam pada hari Senin, 03 Juni 2013 waktu 07.45, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel The Voice Indonesia : Billy Simpson Sebagai Juara ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai The Voice Indonesia : Billy Simpson Sebagai Juara yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.