Minggu, 02 Juni 2013

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia




Ketua MPR RI Taufiq Kiemas yang juga suami dari Megawati Soekarno Putri meninggal dunia di Singapura, Sabtu (8/6). Ia meninggal sekitar pukul 19.05 waktu setempat.

Berita duka tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPR Pramono Anung. Taufik kelelahan usai perayaan hari lahir Pancasila di Endeh, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanuddin, membenarkan kabar meninggalnya Ketua MPR Taufiq Kiemas. Suami dari Megawati Soekarnoputri itu menghembuskan nafasnya yang terakhir pukul 18.00 WIB di Singapura.

“Iya benar tadi pukul 18.00 WIB,” kata TB Hasanuddin, Sabtu (8/6/2013), seperti dilansir Detikcom.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua MPR Taufiq Kiemas, sedang dirawat di sebuah rumah sakit yang berada di Singapura. Kesehatannya menurun usai menghadiri peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur.

Taufiq Kiemas akan dimakamkan Minggu (9/6/2013) pukul 11.00 WIB di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, di samping makam kedua orang tuanya.

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Reviewed by Indahnya Islam On Minggu, 02 Juni 2013, at 19.13 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Taufiq Kiemas Meninggal Dunia" by Indahnya Islam pada hari Minggu, 02 Juni 2013 waktu 19.13, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Taufiq Kiemas Meninggal Dunia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Taufiq Kiemas Meninggal Dunia yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.