Jumat, 17 Mei 2013

Vitalia Sesha Menerima Berlian Seharga 90 Juta




Dalam kesempatan yang lalu ogut sudah memberikan info mengenai Profil Vitalia Sesha yaitu seorang model yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik karena terkait dengan korupsi impor daging sapi dari ahmad fathanah. Menurut Kuasa hukum Vitalia Sesha, Rakhmat Jaya, buka suara. Menurut Rakhmat, Vita yang kerap disebut sebagai kekasih Fathanah ini pernah dibelikan berlian oleh Fathanah. Nilainya hingga Rp 90 juta. Berlian itu kini sudah dijual oleh Vita, dan laku hanya Rp 30 juta.

Rakhmat juga mengungkapkan bahwa Vita kerap bertemu Fathanah selama dua bulan berteman, sekitar 14 hari dalam sebulan. "Makan malam," kata Rakhmat. Makan bersama Fathanah tak tanggung-tanggung. Vita ditraktir makan malam di hotel, seperti Indonesia Kempinsky, Le Meridien, dan hotel-hotel mewah lainnya.

Seperti yang dituturkan Vita sebelumnya, Fathanah memang kerap memberikan hadiah bak malaikat. Sebelumnya, Vita mengaku diberi Honda Jazz dengan nomor polisi B-15-VTA dan jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp 70 juta.

Lalu, apa lagi sebenarnya yang sudah diberikan Fathanah dan harus dikembalikan Vita kepada penyidik sebagai barang bukti? "Uang jajan," kata salah seorang pengacaranya, Hazmin. Uang jajan itu kerap, sekali lagi, diberikan Fathanah kepada anak-anak Vita. "Sekitar Rp 3-5 juta (per uang jajan)," ujar Hazmin.

Entah Vita akan mengembalikan barang-barang apa lagi. Yang jelas, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan mencatat, Vita pernah dialiri dana hingga Rp 250 juta. Soal ini, pengacara enggan menanggapi. "Saya belum bisa komentar soal itu," katanya.

Vitalia Sesha Menerima Berlian Seharga 90 Juta Reviewed by Indahnya Islam On Jumat, 17 Mei 2013, at 19.32 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Vitalia Sesha Menerima Berlian Seharga 90 Juta" by Indahnya Islam pada hari Jumat, 17 Mei 2013 waktu 19.32, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Vitalia Sesha Menerima Berlian Seharga 90 Juta ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Vitalia Sesha Menerima Berlian Seharga 90 Juta yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.