Jumat, 03 Mei 2013

Tabrakan beruntun di Semarang 2 Orang Tewas


Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Dokter Wahidin, Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di tanjakan Tanah Putih. Tiga orang dikabarkan meninggal dunia, dan enam orang luka serius. Menurut informasi yang beredar korban tewas atas nama Agus Irvan Sulistyo (50) dan Eko Budiarto (36). Agus adalah pengemudi sedan Mazda yang terjepit, sedangkan Eko teridentifikasi berasal dari Pandeyan, Kebonharjo, RT 4 RW 1 Kebon Agung, Semarang.

Sedangkan korban terluka antara lain Sirila Oktaviani Ananda (20), warga Karonseh Timur RT 4 RW 5 Ngaliyan, Semarang; Resti (25) warga Sawo Tanggul, Jember; Maryono warga Porotosari IIG/I C Srondol Kulon Semarang dan Anisa Sekar Safitri (anak Maryono).

Seorang korban yang belum diketahui identitasnya dalam kondisi kritis. Para korban dibawa ke empat rumah sakit, yakni Roemani, Elisabet, Kariadi, dan Telogorejo. Sebagian belum teridentifikasi.

Tabrakan terjadi di Jl dr Wahidin Semarang, sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (3/5/2013). Bus Nugroho melaju dari arah selatan. Di jalan menurun, rem bus diduga blong dan oleng. Bus menabrak Honda Jazz putih, Grand Livina, dan sedan yang melaju dari arah yang sama. Sebanyak 8 Sepeda motor juga ikut tertabrak.

"Dari depan, ada yang teriak 'rem blong!'," kata seorang penumpang selamat, Dini, di lokasi kejadian.

Polisi masih menyelidiki penyebab kejadian. Sopir bus Susanto (46) telah diamankan.

Tabrakan beruntun di Semarang 2 Orang Tewas Reviewed by Indahnya Islam On Jumat, 03 Mei 2013, at 16.41 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Tabrakan beruntun di Semarang 2 Orang Tewas" by Indahnya Islam pada hari Jumat, 03 Mei 2013 waktu 16.41, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Tabrakan beruntun di Semarang 2 Orang Tewas ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Tabrakan beruntun di Semarang 2 Orang Tewas yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.