Sabtu, 25 Mei 2013

Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia




Fatin Shidqia Lubis tadi malam akhirnya ditetapkan sebagai Juara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya. Di babak grand Final, Fatin mengalahkan pesaingnya, Novita Dewi.

Saat diumumkan suasana histeris pun langsung membahana di studio.

Sebelumnya, Anggun C Sasmi mengagumi penampilan Fatin Shidqia yang tampil wah. Bahkan, ia menyanjung pencapaian gadis berkerudung yang kini berada di posisi dua besar Grand Final X Factor Indonesia.

Penyanyi yang berstatus sebagai warga negara Prancis itu, kemudian menyampaikan pesan kepada Fatin. Ia berharap semoga Fatin berhasil di babak grand final ajang pencarian bakat itu.

Fatin Shidqia Lubis tampil lepas saat babak grand final. Ia sama sekali tidak kelihatan canggung berada di babak dua besar grand final X Factor Indonesia yang menegangkan.

"Well Well Well" dari Duffy dinyanyikannya dengan sempurna. Ahmad Dhani menyebut gadis berkerudung itu, sangat menikmati penampilannya di atas panggung.

Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia Reviewed by Indahnya Islam On Sabtu, 25 Mei 2013, at 07.54 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia" by Indahnya Islam pada hari Sabtu, 25 Mei 2013 waktu 07.54, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.