Sabtu, 18 Mei 2013

Fatin Shidqia : "Aku Memilih Setia" Menjadi Single Perdana




Fatin Shidqia dan Novita Dewi kemarin malam resmi diumumkan masuk ke final X Factor Indonesia, berikutnya mereka berdua menyanyikan lagu kemenangan sebagai hadiah dari Sony Music. Fatin tampil pertama kali. Suasana jadi lembut merambat di tengah gelap malam, warna merah muda menjadi kontras di belakangi Fatin yang berdiri menyanyikan lagu kemenangan yang juga jadi debut singlenya, “Aku Memilih Setia” yang terbalut busana warna abu-abu di tubuhnya.

Rossa menangis melihat anak asuhnya menyanyi dengan penuh perasaan. Apalagi di layar monitor raksasa, ditampilkan perjalanan Fatin dari awal audisi hingga bertarung di Gala Show.

Usai mengakhiri lagu, Fatin seperti menahan tangis. Lagu ini memang mengalunkan lirik yang sedih. Ditambah alunan musik yang pelan, bisa menusuk hingga perasaan yang cukup dalam.

Ahmad Dhani memberikan pujian kepada debut single milik Fatin. Menurut Dhani, Fatin bukan hanya beruntung masuk final, juga beruntung mendapat lagu yang bagus.

Senada dengan Dhani, Bebi Romeo juga menilai single tersebut punya nilai komersil.

Giliran Rossa memberikan komentarnya, dia lebih menekankan jika Fatin jangan sombong, dan harus menghargai kepda orangtua yang paling utama.

Good luck dengan lagu barunya ya, ditunggu multiplatinum award-nya,” ucapnya.

Fatin pun senang debut single-nya akhirnya rilis, "Senang banget, lagu catchy itu akhirnya dirilis."

Baig temen-temen yang ingin lirik lagunya yang berjudul "Aku Memilih Setia" silahkan simak dibawah ini 

Tak banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah-satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki…
Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam

Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
…. diriku tak bisa bersamamu

Kau … dan tulusnya rasa cintamu
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia….

Inilah akhirnya, harus aku kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia

Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Seribu kali logika ku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku

Bila saja diriku ini masih sendiri pasti ku memilih dan memilih mu
Inilah akhirnya, harus aku kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam

Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
 

Fatin Shidqia : "Aku Memilih Setia" Menjadi Single Perdana Reviewed by Indahnya Islam On Sabtu, 18 Mei 2013, at 10.14 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Fatin Shidqia : "Aku Memilih Setia" Menjadi Single Perdana" by Indahnya Islam pada hari Sabtu, 18 Mei 2013 waktu 10.14, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Fatin Shidqia : "Aku Memilih Setia" Menjadi Single Perdana ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Fatin Shidqia : "Aku Memilih Setia" Menjadi Single Perdana yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.