Jumat, 26 April 2013

Ustad Jefry Al Buchori Meninggal Dunia




Kabar duka kembali menyelimuti negeri ini. Ustadz Jefri Al-Buchori atau biasa disapa Uje, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal. Menurut laporan, ustadz yang akrab disapa UJ itu menabrak pohon saat mengendarai sepeda motor dan kemudian menghantam pembatas jalan. Diduga kecelakaan diakibatkan karena mengantuk.

"Ketika rombongan pulang kendaraan yang digunakan ustad Jefry (Uje) menabrak trotoar jalan, saat itu Uje tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke RS Pondol Indah," ujar sahabat Uje, Ustad Mahdy Alatas, Jumat (26/4/2013).

Sumber di twitter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan  kecelakaan Uje terjadi di kawasan Pondok Indah Jakarta. Motor yang dikendarai Uje menabrak pohon yang mengakibatkan ustadz muda tersebut menghembuskan nafas terakhir.

“03:47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori,” demikian informasi twitter TMC Polda Metro Jaya, Jum’at (26/4/2013).
Selain itu, informasi dan ucapan belasungkawa juga disampaikan melalui akun facebook ustadz Arifin Ilham. “Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. 

Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu…semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum…aamiin,” tulisnya.

Berita terakhir mengabarkan bahwa jenazah akan dibawa ke Rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III Rempoa. Rencananya, jenazahnya akan disemayamkan selepas sholat Jumat.

Ustad Jefry Al Buchori Meninggal Dunia Reviewed by Indahnya Islam On Jumat, 26 April 2013, at 08.56 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Ustad Jefry Al Buchori Meninggal Dunia" by Indahnya Islam pada hari Jumat, 26 April 2013 waktu 08.56, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Ustad Jefry Al Buchori Meninggal Dunia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Ustad Jefry Al Buchori Meninggal Dunia yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.