Jumat, 26 April 2013

Ustad Jefri Meninggal Karena Kecelakaan




Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (26/4) pukul 02.00 WIB. Uje mengembuskan napas terakhir akibat kasus kecelakaan di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Telah berpulang ke Rahmatullah sahabatku tercinta ustaz Jefri Al Buchori, dini hari. Semoga Allah mengampuninya dan keluarganya diberikan ketabahan," tulis Ketua Bidang Dakwah Persatuan Ulama Ahlus Sunnah Dai Indonesia (PUADI), Wahdy Alatas, melalui akun twitter-nya.

Jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhum meninggalkan istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak: Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Ustad Jefri Meninggal Karena Kecelakaan Reviewed by Indahnya Islam On Jumat, 26 April 2013, at 11.18 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Ustad Jefri Meninggal Karena Kecelakaan" by Indahnya Islam pada hari Jumat, 26 April 2013 waktu 11.18, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Ustad Jefri Meninggal Karena Kecelakaan ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Ustad Jefri Meninggal Karena Kecelakaan yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.