Rabu, 24 April 2013

Facebook Home Di-Unduh lebih Dari 500 Ribu Kali Dalam 5 Hari




Facebook Home tampaknya cukup sukses menarik minat pengguna. Dalam 5 hari setelah diluncurkan, Facebook Home tembus 500 ribu download di Google Play.

Dengan mendownloadnya, pengguna bisa memposting update status dan melihat newsfeed langsung dari halaman pertama home screen. Karena pada dasarnya aplikasi ini mendorong konten Facebook ke halaman depan ponsel Anda.

Tapi seperti dikutip dari Tech Crunch, Selasa (23/4/2013), sejumlah pengamat mengatakan pencapaian ini belum seberapa mengingat ada lebih dari 1 miliar pengguna Facebook di seluruh dunia. Dengan demikian, angka 500 ribu masih tampak sangat kecil.

Sementara itu, Facebook membela diri karena aplikasi tersebut saat ini belum tersedia di semua gadget. Handset yang sudah bisa mencicipi aplikasi ini antara lain Samsung Galaxy S III, Galaxy Note II, HTC One X, HTC One X+ dan HTC First.

Bos Facebook Mark Zuckeberg memperkenalkan Facebook Home sebagai aplikasi homescreen khusus di Android yang mampu mengintegrasi lebih dalam. Selain itu, ada juga fitur Cover Feed yang berisi segala informasi yang berjalan atau diposting di Facebook.

Pada presentasi yang sama, Zuckerberg juga mengumumkan bahwa HTC adalah mitra smartphone mereka yang pertama menggunakan Facebook Home ini.

Facebook Home Di-Unduh lebih Dari 500 Ribu Kali Dalam 5 Hari Reviewed by Indahnya Islam On Rabu, 24 April 2013, at 09.12 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Facebook Home Di-Unduh lebih Dari 500 Ribu Kali Dalam 5 Hari" by Indahnya Islam pada hari Rabu, 24 April 2013 waktu 09.12, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Facebook Home Di-Unduh lebih Dari 500 Ribu Kali Dalam 5 Hari ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Facebook Home Di-Unduh lebih Dari 500 Ribu Kali Dalam 5 Hari yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.