Minggu, 10 Februari 2013

Konsumsi Minyak Kedelai




Pada kesempatan yang baik ini ogut akan melanutkan memberikan informasi seputar konsultasi makanan yaitu tentang konsumsi minyak kedelai. Oke daripada nanti panjang lebar dan tidak fokus arah pembicaraannya monggo di simak tanya jawab mengenai minyak kedelai di bawah ini yach..

Tanya:
Suami saya mempunyai kadar kolesterol tinggi, saya mengolah masakan dengan minyak kedelai sebagai pengganti minyak sayur. Apakah bagus minyak kedelai ini?

Jawab:
Minyak kedelai merupakan jenis minyak sayur yang biasa dipakai untuk memasak dan memiliki kandungan lemak nabati yang baik. Namun, jika ingin hasil maksimal untuk mencegah konsumsi lemak jenuh berlebihan sebaiknya gunakan minyak olive jenis extra virgin olive oil untuk membuat saus. Gunakan jenis pure olive oil untuk menumis. Sebaiknya kurangi makanan yang digoreng dan ganti dengan makanan yang direbus untuk mengurangi asupan lemak jenuh. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah segar untuk hasil lebih maksimal.

Konsumsi Minyak Kedelai Reviewed by Indahnya Islam On Minggu, 10 Februari 2013, at 09.55 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Konsumsi Minyak Kedelai" by Indahnya Islam pada hari Minggu, 10 Februari 2013 waktu 09.55, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Konsumsi Minyak Kedelai ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Konsumsi Minyak Kedelai yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.