Jumat, 01 Februari 2013

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami




Cara Memutihkan Kulit Paling Aman dan Cepat serta secara alami pastilah banyak di cari semua orang khususnya seorang wanita. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya kebanyakan wanita menginginkan mempunyai kulit wajahnya nampak putih, bersih dan bersinar. Namun sebenarnya tidak semua wajah putih jadi idaman para adam. Tapi, apa boleh dikata, memang wajah putih dan bersih memang banyak diminati daripada wajah kusam dan kering.

Disini saya akan share sedikit tips cara memutihkan kulit wajah secara alami, bikin kulit wajah putih dan segar. yang diperlukan memang perlu ketelatenan untuk melakukannya. Penasaran? silahkan disimak tips cara memutihkan kulit wajah berikut ini :

Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus lalu tambahkan satu sendok teh : madu, lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit.

Cuci bersih dengan air dingin.

Lakukan rutin sehari sekali ya, kulit yang senantiasa dijaga kebersihannya dan tidak terlalu sering menempelkan tapak tangan di area wajah menjadi nilai penting dalam hal ini.

Berikut juga sedikit Rahasia Wanita jepang untuk memutihkan kulit wajahnya, Meski perempuan Jepang pada umumnya memang terkenal dengan wajahnya yang putih, lembut, namun mereka juga memiliki "ritual" perawatan rahasia perawatan wajah. Mereka memilih perawatan tradisional menggunakan berbagai bahan alami yang diresepkan secara turun-temurun sejak dahulu. Anda dapat mempelajari dan dapat dijadikan sebagai wacana bagaimana rahasia perawatan kulit ala Wanita Jepang, dan menjadikannya ritual kecantikannya setiap hari.


Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Berikut adalah sejumlah rahasia kecantikan perempuan Jepang yang menarik untuk diketahui:

Vitamin C
Perempuan Jepang percaya vitamin C baik untuk kulit dan memiliki khasiat memutihkan. Oleh karena itu, mereka rajin makan jeruk yang mengoksidasi dan memecah melanin sehingga membuat kulit putih.

Kacang merah
Perempuan Jepang memanfaatkan azuki, sejenis kacang merah, yang sejak berabad-abad lampau digunakan sebagai bahan untuk menggosok lembut wajah. Hasilnya, wajah lebih halus dan bebas dari noda jerawat.

Bekatul
Bekatul komenuka merupakan bahan super yang digunakan oleh perempuan Jepang, untuk memelihara kulit dan membantu menjaganya awet muda. Selain itu, bahan alami ini juga berkhasiat mencegah keriput dan lingkaran hitam di bawah kulit, serta mengontrol produksi minyak alami kulit.

Pengelupasan
Perempuan Jepang rajin melakukan pengelupasan kulit (exfoliation), untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah dan membuatnya berseri bebas kusam.

Alga
Wakame, sejenis alga laut yang ditemukan di perairan Jepang, merupakan salah satu bahan perawatan kulit alami terbaik. Wakame melindungi kulit dari sinar ultraviolet serta kerusakan kulit akibat polusi. Selain itu, bahan alami ini juga mencegah timbulnya keriput halus dan lingkaran gelap di sekitar mata.

Semoga Tips cara memutihkan kulit secara alami ini bermanfaat.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Reviewed by Indahnya Islam On Jumat, 01 Februari 2013, at 15.52 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Memutihkan Kulit Secara Alami" by Indahnya Islam pada hari Jumat, 01 Februari 2013 waktu 15.52, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Memutihkan Kulit Secara Alami ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Memutihkan Kulit Secara Alami yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.