Kamis, 03 Januari 2013

Video Kecelakaan BMW X5 Rasyid Rajasa di Jagorawi




Kecelakaan maut bmw jagorawi sekarang ini sedang menjadi berita nasional karena melibatkan anak seorang menteri dan juga besan presiden yaitu Rasyid Rajasa. Oke disini ogut tidak akan membahas masalah anak siapa atau apalah, yang penting disini ogut akan memberikan informasi tentang video kecelakaan maut BMW X5 Rasyid Rajasa di Jagorawi. Inilah kronologisnya ceritanya

Rangga Iqra Nugraha sangat sigap menolong korban kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi antara mobil BMW X5 yang dikemudikan Rasyid Amrullah Rajasa dan mobil omprengan Daihatsu Luxio. Rangga secara tidak sengaja merekam suasana kejadian yang sangat menyedihkan itu.

Dalam video itu yang bisa dipublikasikan di detiktv, Kamis (3/1/2013), terlihat bagaimana Rasyid menghadapi kecelakaan itu. Antara lain, Rasyid mengaku bersalah dan siap bertanggung jawab. Bahkan, menurut Rangga, Rasyid juga menolong korban dan meminta agar korban segera dibawa ke RS.

Di bagian lain, juga terlihat kondisi para korban. Juga ada kesibukan proses evakuasi para korban oleh petugas Jasa Marga dan olah TKP polisi. Mobil BMW X5 B 272 HR juga terlihat jelas terhenti di jalan tol itu dengan airbag yang sudah mengembang.

Untuk lebih jelasnya, saksikan video ini:
1. Video Kecelakaan Maut di Jagorawi (1)
2. Video Kecelakaan Maut di Jagorawi (2)

Sumber : detik.com

Video Kecelakaan BMW X5 Rasyid Rajasa di Jagorawi Reviewed by Indahnya Islam On Kamis, 03 Januari 2013, at 20.29 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Video Kecelakaan BMW X5 Rasyid Rajasa di Jagorawi" by Indahnya Islam pada hari Kamis, 03 Januari 2013 waktu 20.29, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Video Kecelakaan BMW X5 Rasyid Rajasa di Jagorawi ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Video Kecelakaan BMW X5 Rasyid Rajasa di Jagorawi yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.