Kamis, 17 Januari 2013

Honda Verza 150 Harga Spesifikasi


Honda Verza 150 merupakan produk terbaru dari motor honda sebagai varian sport entry level yang dibanderol murah. Kendati memiliki harga miring, namun Honda Verza tetap mengusung fitur unggulan.  

Presiden Director AHM Yusuke Hori menjelaskan, Honda Verza 150 punya empat keunggulan yang membuatnya bisa bersaing dengan kompetitor lain. Selain empat keunggulan tersebut, Verza 150 juga memiliki fitur lain sebagai poin plus.

Spesifikasi Honda Verza 150


 "Verza 150 dilengkapi dengan pendingin udara dengan mesin warisan Honda MegaPro. Bobotnya ringan dan mampu mencapai top speed 110 km/jam. Verza juga irit BBM dengan perbandingan 48,0 km/liter berkat teknologi PGM-FI. Desain sporty dan tentu saja harga jual yang murah," jelas Yusuke Hori dalam peluncuran Honda Verza 150, Rabu (16/1/2013) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Honda Verza 150 dirancang dengan tingkat kenyamanan yang optimal. Dengan kondisi bobot kendaraan yang relatif ringan dan sudut kemudi yang lebar (90°) membuatnya mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan.

Model ini juga menawarkan posisi berkendara yang tegak dan ergonomis dengan posisi tempat duduk belakang yang landai sehingga menghasilkan kenyamanan optimal di setiap situasi perjalanan, baik bagi pengendara dan pembonceng. Hal ini juga memberi kemudahan dalam membawa barang keperluan sehari-hari.

Di bagian belakang, Honda Verza 150 mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension)  untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti, pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor. Sensor rebah (bank angle sensor) yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60 derajat atau lebih). Serta fitur pengaman rantai (sprocket chain stopper) yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear. 


Harga Honda Verza 150

Honda Verza 150 dibanderol dengan harga Rp16,05 juta untuk tipe spoke wheel dan Rp16,90 juta untuk tipe cast wheel (OTR DKI Jakarta).

Honda Verza 150 Harga Spesifikasi Reviewed by Indahnya Islam On Kamis, 17 Januari 2013, at 14.11 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Honda Verza 150 Harga Spesifikasi" by Indahnya Islam pada hari Kamis, 17 Januari 2013 waktu 14.11, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Honda Verza 150 Harga Spesifikasi ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Honda Verza 150 Harga Spesifikasi yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.