Rabu, 16 Januari 2013

Cara Mengolah Beras Merah


Halo mas bro dan mbak sista..hehehe jumpa lagi dengan ogut, gimana kabarnya mas bro dan mbak sistah semuanyah ? baik baik aja kan ? oke..pada kesempatan yang baik ini ogut akan melanjutkan memberikan info seputar konsultasi atau urbrik tanya jawab dan sekarang ini akan ogut kasih judulnya yaitu cara mengolah beras merah. Bagaimana caranya ? simak tanya jawab di bawah ini yach...

Tanya: Saya mau tanya resep berbahan dasar beras merah. Mengingat baru kali ini saya mengolah beras merah, karena resep yang saya dapatkan hanya resep bubur beras merah. Saya ingin tahu apa ada resep selain itu?

Jawab: Beras merah pada dasarnya sama dengan beras putih. Bisa diolah seperti beras putih. Bisa dibuat nasi goreng, nasi bakar, atau juga nasi gurih. Karena umumnya teksturnya agak keras sebaiknya sedikit lebih banyak memakai bumbu. Tinggal di pilih saja, apakah beras merah yang sudah disosoh (berwarna merah terang) atau yang belum (merah gelap).

Cara Mengolah Beras Merah Reviewed by Indahnya Islam On Rabu, 16 Januari 2013, at 08.42 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Mengolah Beras Merah" by Indahnya Islam pada hari Rabu, 16 Januari 2013 waktu 08.42, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Mengolah Beras Merah ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Mengolah Beras Merah yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.