Jumat, 25 Januari 2013

Cara Mencampur Puding dengan Cream Kental




Ketemu lagi dengan ogut dengan tajuk konsultasi alias tanya jawab seputar masakan. Nah pada kesempatan yang baik ini ogut akan memberikan sebuah konsultasi mengenai bagaimana Cara Mencampur Puding dengan Cream Kental ? Nah daripada penasaran simak ulasan tanya jawab dibawah ini yach

Tanya:

Saya pernah mencoba membuat puding dengan kirm kental. Saya campur krim pada saat bahan puding sudah mendidih. Saat dimasukkan krim jadi menggumpal dan tidak bisa menyatu dengan adonan. Kedua kali saya coba setelah adonan hangat, namun hasil tetap sama krim menggumpal dan tidak mau menyatu dengan adonan. Bagaimana sebenarnya cara mencampur yang benar?


Jawab:

Krim atau fresh cream kental biasa dipakai untuk dessert termasuk puding untuk menambahkan rasa gurih dan tesktur yang lembut. Karena itu jika dicampur dengan susu dan bahan lainnya sebaiknya rebus bersama bahan lainnya hingga mendidih. Yang perlu diingat, sebaiknya perhatikan kemasan pada krim tersebut. Gunakan hanya krim yang alami dari susu sapi atau hewani. Karena jika dipakai yang bukan alami akan membuat krim jadi pecah atau tidak bisa beremulsi dengan baik. Hal ini karena untuk yang bukan alami dipakai campuran lemak non hewani dan bahan lainnya. Jika puding akan dilapis dengan krim sebaiknya kocok dulu krim hingga kental dan naik lalu campurkan dengan bahan pewarna, potongan buah atau perasa.

Cara Mencampur Puding dengan Cream Kental Reviewed by Indahnya Islam On Jumat, 25 Januari 2013, at 11.08 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Mencampur Puding dengan Cream Kental" by Indahnya Islam pada hari Jumat, 25 Januari 2013 waktu 11.08, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Mencampur Puding dengan Cream Kental ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Mencampur Puding dengan Cream Kental yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.