Rabu, 09 Januari 2013

Cara Membuat Sosis Ayam


Halo mas bro dan mbak sistah..jumpah lagi dengan ogut. Pada kesempatan kali ini ogut akan memberikan info tentang rubrik masakan yaitu bagaimana cara membuat sosis ayam. Semua pasti pada tahu ya sosis itu apa ? oke daripada bertele-tele simak rubrik konsultasi dibawah ini

Tanya: Bahan alami apa yang baik untuk isian sosis ayam, dan casingnya dibuat dari apa? Karena saya tidak suka usus ayam.

Jawab: Untuk isian sosis selain daging ayam cincang sebagai pengikat bisa ditambahkan tepung terigu atau tepung panir yang putih. Tujuannya agar adonan daging menjadi lebih padat kenyal dan teskturnya bagus. Bisa ditambahkan 10 % - 25% dari jumlah daging ayam cincang. Sedangkan untuk casing atau bungkus sosisnya kini sudah banyak dijual yang terbuat dari bahan yang bisa dimakan. Bisa dibeli di toko daging atau bahan makanan barat.

Cara Membuat Sosis Ayam Reviewed by Indahnya Islam On Rabu, 09 Januari 2013, at 09.08 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Membuat Sosis Ayam" by Indahnya Islam pada hari Rabu, 09 Januari 2013 waktu 09.08, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Membuat Sosis Ayam ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Membuat Sosis Ayam yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.