Sabtu, 15 Desember 2012

Ruhut Sitompul Diusir di Silatnas Partai Demokrat




Setelah kemarin berita tentang ruhut sitompul dipecat oleh DPP Partai Demokrat, kemarin terjadi kejadian yang sangat menegangkan yaitu Ruhut Sitompul Diusir di Silatnas Partai Demokrat. Ruhut Sitompul, yang sudah dipecat dari DPP Partai Demokrat (PD), nyelonong masuk saat Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum memberikan sambutan di acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) PD di Sentul International Convention Center (SICC) di Sentul, Bogor, Jumat (14/12).

Ketika kader Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, hadir di acara Silaturahmi Nasional Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, beberapa peserta menghujatnya, Jumat (14/12/2012). Untuk menghindari keributan, petugas keamanan membawa dan mengawal Ruhut Sitompul keluar ruangan.

Acara silaturahim merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-11 Partai Demokrat. Acara dihadiri Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen Eddhie Baskoro Yudhoyono, dan Wakil Ketua Umum Jhonny Allen.

Ruhut Sitompul dicopot dari kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokat. Sebelumnya, Ruhut mendapat jabatan Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat.

Ruhut Sitompul Diusir di Silatnas Partai Demokrat Reviewed by Indahnya Islam On Sabtu, 15 Desember 2012, at 10.09 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Ruhut Sitompul Diusir di Silatnas Partai Demokrat" by Indahnya Islam pada hari Sabtu, 15 Desember 2012 waktu 10.09, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Ruhut Sitompul Diusir di Silatnas Partai Demokrat ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Ruhut Sitompul Diusir di Silatnas Partai Demokrat yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.