Jumat, 14 Desember 2012

Ruhut Sitompul Dipecat DPP Demokrat




Ruhut Sitompul Dipecat secara resmi oleh DPP Demokrat. Anggota DPR itu kini tak lagi menjadi Ketua DPP Bidang Departemen Komunikasi dan Informatika Demokrat.

Menurut Ruhut Sitompul dia telah dipecat tapi surat resminya belum terima, tidak masalah," kata Ruhut kepada wartawan, Kamis (13/12).

Wacana pemecatan Ruhut Sitompul dari Partai Demokrat, ternyata diajukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Hal itu diakui sendiri oleh mantan pengacara tersebut.

Menurut Ruhut, kubu Anas melalui anak buahnya mendatangi Ketua Dewan Kehormatan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), agar dirinya dipecat dari partai berlambang bintang mercy.

Ruhut mengaku tidak akan tinggal diam karena telah disingkirkan dari pengurus DPP. Dia akan mencari keadilan dengan mengadu ke Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Karena keputusan ada di tangan Pak SBY. Ga ada masalah saya dipecat," ujarnya.

Atas keputusan pemecatan ini, Ruhut Sitompul mengaku sakit hati. Dia menuding, nama Anas Urbaningrum di balik pemecatannya.

Ruhut Sitompul Dipecat DPP Demokrat Reviewed by Indahnya Islam On Jumat, 14 Desember 2012, at 00.17 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Ruhut Sitompul Dipecat DPP Demokrat" by Indahnya Islam pada hari Jumat, 14 Desember 2012 waktu 00.17, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Ruhut Sitompul Dipecat DPP Demokrat ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Ruhut Sitompul Dipecat DPP Demokrat yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.