Selasa, 25 Desember 2012

New Range Rover Sport Harga dan Spesifikasi




New Range Rover Sport sepertinya akan mengalami perubahan yang berarti. Bahkan disinyalir perubahan New Range Rover Sport akan hadir di pertengahan tahun 2013, dan siap diperkenalkan di akhir tahun 2013.

Seperti dilansir Autocar, Selasa (25/12/2012). Perubahan New Range Rover langsung dikatakan oleh Direktur desain Range Rover, Gerry McGovern.

"Range Rover Sport yang baru akan memiliki diferensiasi visual yang jauh lebih besar, dari Range Rover standar sebelumnya," katanya.


Sport tourer mewah ini tetap dilengkapi sistem audio High-Ice Harmon Kardon 380W. Sebuah layar-sentuh 7” berteknologi Dual View memungkinkan pengemudi memantau navigasi dan penumpang depan menonton DVD.

Land Rover menghadirkan 3 mesin diesel 3,0 liter diesel berstandar Euro-5: 256 hp dan 211 hp. Sementara mesin 3,0 liter (245 hp) bertransmisi 6-speed berstandar Euro-4. Untuk jajaran dapur pacu bensin 5,0 liter (375 hp) dan 5,0 liter Supercharger (510 hp).

Semua model diesel dan bensin dikencani transmisi otomatis dari ZF. Mesin-mesin diesel Euro-5 berbekal transmisi ZF 8HP70 8-speed. Sementara mesin-mesin bensin ZF HP28 6-speed.

McGovern mengatakan tampilan desain terbaru Range Rover akan memberikan kepribadian yang lebih, dibandingkan sebelumnya. Dan akan memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari Range Rover sebelumnya.

Tidak berhenti sampai disitu, New Range Rover Sport line-up disinyalir akan memiliki pilihan tujuh kursi untuk pertama kalinya. Dimana model ini memiliki potensial akan terjual banyak di salah satu pasar Range Rover Sport, seperti di Amerika Utara.

"Ini adalah mobil yang sporty dengan profil ramping. Sehingga untuk melahirkannya akan menjadi tantangan, jika berhasil membawa kursi tambahan didalamnya," kata McGovern.

Namun meski akan menambah kapasitas penumpang didalamnya, kendaraan diklaim akan memiliki berat lebih ringan. Selain itu, New range Rover juga disinyalir akan melahirkan 2 mesin sekaligus, mesin V6 dan V8.

Dimana varian mesin diesel V6, akan mampu menyemburkan tenaga hingga 255 bhp sebagai unit entry-level.

Sedangkan untuk mesin V8 twin-turbo mampu menyemburkan tenaga hingga 334 bhp. Dan varian yang paling tertinggi akan menggunakan mesin bensin V8 turbo Supercharged, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 503 bhp.

Dan sentuhan terakhir New Range Rover terbaru, juga akan menyediakan mesin V6 diesel-electric hybrid, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 333bhp. Dan hanya butuh waktu 7,2 detik untuk mampu berlari 0-62 mph, dan memiliki emisi CO2 hanya 169 g/km.

Harga New Range Rover Sport

Namun sayang varian anyar ini belum memiliki harga jual, sehingga untuk para pecintanya diharapkan untuk bersabar hingga datang kelahirannya.

New Range Rover Sport Harga dan Spesifikasi Reviewed by Indahnya Islam On Selasa, 25 Desember 2012, at 21.03 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "New Range Rover Sport Harga dan Spesifikasi" by Indahnya Islam pada hari Selasa, 25 Desember 2012 waktu 21.03, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel New Range Rover Sport Harga dan Spesifikasi ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai New Range Rover Sport Harga dan Spesifikasi yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.