Selasa, 18 Desember 2012

Herbal Propolis Melia


Propolis Melia
Propolis Melia adalah produk alami lebah yang dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur. Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Lebah sangat rentan terhadap serangan Bakteri, Virus dan Jamur. Oleh karena itu Lebah menciptakan sebuah sistem pertahanan yaitu PROPOLIS.

Khasiat Propolis

Propolis sanggup menyembuhkan diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tidak bisa disembuhkan secara medis, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan propolis. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS juga sanggup ia taklukkan.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.

Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
  • Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  • Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  • Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  • Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
  • Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
  • Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
  • Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  • Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  • Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker
  • Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Mengkonsumsi Herbal Propolis Melia :

Diminum : teteskan ke dalam ¼ gelas air minum, sebaiknya diminum dalam keadaan perut kosong dan sebelum tidur.
  • Orang Sehat : 5 – 7 tetes, diminum 3 – 5 kali sehari
  • Orang Sakit : 7 – 10 tetes, diminum 4 – 5 kali sehari
  • Atau disesuaikan kebutuhan. Makin banyak dan makin sering diminum, maka mamfaatnya juga akan semakin cepat dirasakan.

Harga Propolis Melia
Harga Per botol Propolis Melia 100rb/botol ( belum termasuk Ongkos Kirim )
Untuk Pembelian Minimal 5 Botol Harga 90rb ( belum termasuk Ongkos Kirim )
Untuk  Pemesanan hubungi Nomor Handphone 087836131546 ( Bp. Suyono )

Herbal Propolis Melia Reviewed by Indahnya Islam On Selasa, 18 Desember 2012, at 00.31 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Herbal Propolis Melia" by Indahnya Islam pada hari Selasa, 18 Desember 2012 waktu 00.31, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Herbal Propolis Melia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Herbal Propolis Melia yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.