Produk Eiger

Kamis, 20 Desember 2012

Cara Membuat Bumbu Mie Ayam



Temen-temen semua pastinya sudah sering makan mie ayam bukan ? dan pasti enak bukan ? namun tahukah temen-temen bagaimana Cara Membuat Bumbu Mie Ayam supaya enak ? Nah pada kesempatan kali ini ogut ingin berbagi informasi bagaimana cara membuat bumbu mie ayam yang enak. Dibawah ini merupakan tanya jawab mengenai resep bumbu mie ayam

Tanya: Bagaimana cara membuat bumbu mie ayam yang enak? Terima kasih. 

Jawab: Untuk bumbu ayam tumisnya bisa dipakai bawang putih yang dicincang halus. Tumis bawang hingga kuning, masukkan potongan daging ayam, juga jamur cincang. Aduk hingga layu. Beri bumbu kecap asin, kecap manis, merica, minyak wijen dan garam. 

Masak hingga ayam tumis kering dan matang. Ayam tumis ini siap dijadikan topping mi ayam bersama sawi rebus, bakso dan pangsit. Untuk minya, setelah direbus, bisa diaduk dengan minyak ayam yang sudah dimasak dengan bawang putih cincang halus dan sedikit kecap asin agar rasanya lebih gurih enak.

OKe..mungkin sedikit tips  Cara Membuat Bumbu Mie Ayam semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Cara Membuat Bumbu Mie Ayam Reviewed by Rachmad Saleh™ On Kamis, 20 Desember 2012, at 12.29 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Membuat Bumbu Mie Ayam" by Rachmad Saleh™ pada hari Kamis, 20 Desember 2012 waktu 12.29, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Membuat Bumbu Mie Ayam ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Membuat Bumbu Mie Ayam yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.