Minggu, 18 November 2012

Senter Tanpa Baterai


Senter merupakan sebuah alat listrik portabel yang merupakan sumber cahaya untuk menerangi dan dioperasikan dengan baterai. Biasanya sumber cahayanya adalah dari sebuah bola lampu pijar kecil atau lampu pendar yang dikenal dengan istilah lampu LED. Rancangan lampu senter yang khas adalah terdiri dari sumber cahaya yang dipasang dalam sebuah reflektor parabolik atau bentuk yang lainnya, sebuah lensa transparan untuk melindungi sumber cahaya dari kerusakan, sumber energi (yaitu baterai, dan sebuah saklar listrik. 

Arus listrik dari baterai kepada bohlam kecil di bagian ujung depan yang menghasilkan cahaya tersebut dikendalikan sebuah saklar yang ditempatkan di antara baterai-baterai dan lampu. Senter pada umumnya digunakan di tempat-tempat yang gelap untuk menerangi sesuatu di sekitarnya. Senter bisa digunakan siapa saja misalkan dalam keadaan mati lampu, untuk montir, orang yang membetulkan instalasi listrik, pekerja-pekerja di pertambangan, dan sebagainya.

Senter tanpa baterai merupakan senter hemat energi yang sangat unik dan bermanfaat. Sesuai namanya, senter ini tidak menggunakan baterai sebagai sumber energinya, namun Anda hanya perlu meremas atau memompa senter ini untuk mengisi energinya. Senter tanpa baterai ini sangat wajib dimiliki oleh Anda yang berjiwa petualang. Karena dengan kelebihan yang dimiliki oleh senter ini (tanpa baterai dan tanpa charge), memudahkan untuk digunakan dalam kondisi yang sangat darurat sekalipun. Bentuknya pun juga sangat praktis, bisa digenggam.

Untuk persediaan penerangan darurat (emergency lamp) di rumah pun, alat unik satu ini juga sangat tepat. Karena hal yang sering dialami oleh kebanyakan orang adalah ketika listrik rumah kita padam, atau mati lampu, kita langsung mencari senter. Parahnya, seringkali kita lupa men-charge (mengisi daya) senter kita, atau lupa untuk membelikan baterai baru untuk senter itu, sehingga senter kita pun hanya dapat digunakan sebentar saja, dan itu masalah 'sepele', namun seringkali membuat kita kesal ketika lampu rumah kita mendadak padam / mati.

Senter Tanpa Baterai ini Sangat berguna untuk keperluan sehari-hari dan yang pasti "TIDAK MEMERLUKAN BATERAI, LISTERIK, ATAUPUN CHARGE". Sangat Unik Bukan???

Dilengkapi dengan :
- 3 Lampu LED (Nyala terang dengan jangkauan cahaya 20 meter)
- Generator (Untuk membantu kinerja cahaya)
- Dinamo (Menyimpan tenaga hasil dari genggaman kita)
- Cassing yang transparan, sangat elegan

Cara kerja senter tanpa baterai : 
  1. Cukup diremas-remas / dikocok selama 1 ( satu ) menit perputaran magnet akan mengeluarkan daya/strum yang bisa bertahan selama sekitar 3 - 5 jam dengan nyala yang sangat terang ( sinarnya putih ). 
  2. Jika lampu / Led sudah mulai redup tinggal kocok lagi selama 30 detik - 1 menit maka akan menyala lagi dengan sangat terang. 

Apabila anda berminat Silahkan Hubungi :

No Hp : 085647006058
Harga : 15.000/pcs (belum termasuk ongkos kirim)
Minimal Order : 1 Lusin atau 12 buah
Berat pengiriman: 90 gram


Senter Tanpa Baterai Reviewed by Indahnya Islam On Minggu, 18 November 2012, at 06.37 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Senter Tanpa Baterai" by Indahnya Islam pada hari Minggu, 18 November 2012 waktu 06.37, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Senter Tanpa Baterai ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Senter Tanpa Baterai yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.