Minggu, 04 November 2012

KlikBCA Individual Login


KlikBCA merupakan salah satu fasilitas internet banking dari BCA. Teknologi perbankan semakin hari semakin canggih dan memudahkan kita untuk bertransaksi via eBanking. Awal mula kenapa saya menggunakan klikbca.com itu karena seorang karyawan sebuah restoran di surabaya yang mana dalam pembayaran gajinya harus via atm BCA. saya menerima gaji setiap 2 minggu sekali, untuk mengetahui masuknya gaji ke rekening saya, saya bolak balik ke mesin atm yang jarak lumayan jauh dari tempat tinggal saya. 

Disaat saya chek saldo di mesin atm BCA disitu ada menu yang bertuliskan internet banking, saya coba registrasi ternyata cukup mudah dan cepat. setelah terdaftar di klikbca saya tidak perlu bolak balik ke mesin untuk chek saldo pada saat tanggal gajian, dan yang asyk lagi untuk masuk klikbca.com. Kamu ingin mengetahui lebih detail bagaimana cara registrasi Klik BCA ini ? Ikuti langkah-langkah berikut ini :

Syarat utama, kamu musti menjadi nasabah Bank BCA. Setelah itu daftar atau registrasi dulu secara online via ATM. Langkah-langkah dalam registrasi melalui ATM adalah:
  1. Masukkan kartu ATM Anda, kemudian masukkan PIN
  2. Pilih menu Daftar E-Banking/Autodebet
  3. Pilih menu Internet Banking
  4. >Masukkan PIN KlikBCA sesuai keinginan Anda (6 digit)
  5. Masukkan ulang PIN KlikBCA
  6. User ID Anda akan tercetak pada Struk ATM
  7. Simpan Struk ATM Anda sebagai bukti registrasi




Setelah semua data diatas diisi dengan benar, maka anda dapat login di Klik BCA Individual Login melalui alamat website https://ibank.klikbca.com/ serta masukkan userID dan PIN Internet Banking yang telah dibuat tadi. Dan juga pada saat ini Klik BCA juga sudah support Smartphone untuk versi smartphone atau mobile langsung saja menuju kesini https://m.klikbca.com


Mudah bukan untuk mendaftar di KlikBCA ? Oke..sekian dulu yach info dari ane, semoga artikel yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi kita.

KlikBCA Individual Login Reviewed by Indahnya Islam On Minggu, 04 November 2012, at 09.20 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "KlikBCA Individual Login" by Indahnya Islam pada hari Minggu, 04 November 2012 waktu 09.20, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel KlikBCA Individual Login ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai KlikBCA Individual Login yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.