Rabu, 14 November 2012

Cara Menyimpan/Instal Autotext Blackberry


Bagi pemakai baru BlackBerry mungkin tidak mengetahui bagaimana cara menyimpan atau instal symbol autotext BlackBerry. Hal ini wajar sebab mereka memang baru pertama kali menggunakan blackberry. Langkah awal yang harus kamu lakukan yaitu persiapkan symbol yang ingin di simpan di autotext BlackBerry anda. anda bisa copas (Copy Paste) dari teman anda atau anda bisa langsung download symbol untuk autotext BlackBerry. Oke, tanpa banyak basa basi lagi :) langsung saja saya berikan trik dan tips BlackBerry yaitu menyimpan symbol ke autotext BlackBerry.
  • Silahkan anda siapkan simbol / tulisan tulisan lucu di blackberry yang akan disimpan didalam autotext bbm 
  • Blok autotext tersebut (tekan shift dan gerakan scroll blackberry). Kemudian Copy Autotext tersebut. 
  • Pada menu blackberry messenger tekan menu dan pilih “Edit Autototext” 
  • Setelah masuk di halaman autotext tekan menu(tombol gambar logo BB) dan pilih “New” atau bisa juga “Edit” 
  • Langkah selanjutnya isi ‘Replace’ dan ‘With’ dengan kata atau symbol BlackBerry yang kalian inginkan. - ‘Replace’ – Di isi dengan kata yang ingin digunakan sebagai autotext BlackBerry kalian. - ‘With’ – Paste-kan kata atau symbol autotext yang sudah kalian copy 

Oke..mungkin sedikit tips tentang Cara Menyimpan Autotext Blackberry, semoga bisa bermanfaat.

Cara Menyimpan/Instal Autotext Blackberry Reviewed by Indahnya Islam On Rabu, 14 November 2012, at 14.06 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Menyimpan/Instal Autotext Blackberry" by Indahnya Islam pada hari Rabu, 14 November 2012 waktu 14.06, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Menyimpan/Instal Autotext Blackberry ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Menyimpan/Instal Autotext Blackberry yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.