Selasa, 20 November 2012

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami



Cara Mengobati Keputihan salah satu hal terpenting dalam masalah kesehatan wantia dan memang menjadi hal yang serius. Soal keputihan itu adalah masalah organ kewanitaan wanita penelitian mengatakan 75% wanita di dunia pasti pernah mengalami keputihan setidaknya 1 kali seumur hidup, keadaan normal vagina memang setiap hari memproduksi cairan berwarna putih bening tetapi tidak berlebihan yang gunanya untuk mengurangi gesekan di dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual.

Keputihan yang berbahaya di sebabkan karena bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi campuran dan hal tersebut membuat maka bagian dalam vagina memproduksi cairan berwarna bening yang berlebihan malah kadang berbau dan berwarna, keputihan juga bisa disebabkan karena adanya rangsangan yang disebabkan oleh alat kontrasepsi sehingga menyebabkan terjadinya produksi cairan bening yang berlebihan


Pada kesempatan kali ini ogut akan berbagi informasi mengenai tips mengobati keputihan secara alami atau tradisional yang ogut ambil dari berbagai sumber di internet.
  • Hindari penggunaan celana ketat karena dapat menyebabkan area tersebut lembab dan dapat menumbuhkan bakteri. Sebaiknya gunakan pakian dari bahan katon.
  • Hindari penggunaan cairan pembersih vagina karena dapat mengubah tingkat keasaman normal Miss V yang dapat menimbulkan infeksi dan peradangan.
  • Membersihkan area Miss V dari arah depan ke belakang untuk menghindari masuknya bakteri dan kuman dari daerah belakang.
  • Sebaiknya keringkan area Miss V setelah buang air kecil atau buang air besar menggunakan handuk atau tissu.
  • Kurangi konsumsi gula dan alkohol karena dapat meningkatkan jamur candida penyebab keputihan.
  • Perbanyak konsumsi bawang putih karena diyakini memiliki kandungan anti jamur alami yang sangat berguna.
  • Perbanyak konsumsi yogurt atau susu karena mengandung bakteri acidhopilus yang dapat menjaga keseimbangan bakteri.

Masalah keputihan memang menjadi masalah klasik bagi wanita. Namun kebanyakan mereka meremehkan dan menganggap enteng masalah tersebut. Jika tidak segera ditangani dengan tepat maka keputihan dapat berakibat fatal. Jadi kenali terlebih dahulu jenis keputihan yang Anda alami.

Oke..sedikit info dari ogut, semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda khuusnya kaum hawa.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami Reviewed by Indahnya Islam On Selasa, 20 November 2012, at 23.45 Rating: 5
DMCA.comSaat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Mengobati Keputihan Secara Alami" by Indahnya Islam pada hari Selasa, 20 November 2012 waktu 23.45, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Mengobati Keputihan Secara Alami ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Mengobati Keputihan Secara Alami yang ada di blog Bali Wooden Furniture ini bisa bermanfaat bagi semuanya.